2 Pedagang Baku Hantam di Alun- alun Pemkot Tangerang

Palapanews.com Dua orang pedagang mainan yang berjualan di Alun- alun Pusat Pemerintahan Kota Tangerang terlibat baku hantam di Jalan Satria Sudirman, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Baku hantan tersebut dilatarbelakangi oleh Maulana (pedagang kipas terbang), dimana kipas terbang yang terbuat dari rotan tersebut mengenai barang dagangan milik Aris Munandar (pedagang balon) yang mengakibatkan balon tersebut rusak dua hari yang lalu.

“Aris minta ganti atas balon yang rusak, dan dijanjikan untuk diganti oleh Maulana,” kata Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono seraya menambahkan, Aris pun terus menagih janjinya kepada Maulana, tapi tak kunjung ditepati oleh Maulana.

“Akhirnya terjadi cek cok mulut diantara keduanya. Dan, keduanya pun terlibat perkelahian satu lawan satu,” imbuh Ewo.

Saat perkelahian, keduanya membawa alat gagang mainan terbuat dari besi (Aris) dan  alat berupa gunting (Maulana). “Keduanya mengalami luka-luka,” paparnya.

Sementara itu, Maulana mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang karena mengalami luka dibagian pelipis, dan pundak, sedangkan Aris dibawa ke Polsek Tangerang untuk dimintai keterangan lebih mendalam. (ydh)

Komentar Anda

comments