The Flavor Bliss Hadirkan Program Menarik Berhadiah Juta-an

Palapanews.com – Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini The Flavor Bliss mengajak para pengunjung untuk mengikuti berbagai program menarik melalui Social Media Instagram @flavorbliss.

Ada Bukber Photo Competition yakni para pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah voucher liburan dan uang tunai total jutaan rupiah. Caranya mengunggah foto kebersamaan buka puasa di The Flavor Bliss Alam Sutera.

Ada juga Ramadan MEME Contest yang mengajak para pengunjung untuk berkreasi tentang pengalaman unik menjelang buka puasa melalui sebuah MEME. Hadiahnya Voucher The Flavor Bliss senilai total Rp 1.500.000,-

Tidak kalah menarik, The Flavor Bliss juga menghadirkan program baru yaitu Digital Ramadan Auction di Instagram. Bakal ada lelang Samsung Galaxy A8+ dan Kamera Fujifilm X-A3 senilaiRp 7.000.000,- dengan harga awal Rp2.000.000,-.

Dalam program ini, para pengunjung dapat mengajukan harga penawaran melalui kolom komentar dalam Jangka waktu yang ditentukan. Pengunjung dengan harga tertinggi berhak mendapatkan produk yang dilelang dengan mengikuti prosedur yang telah ditentukan.

“Di tahun 2018 ini, dengan mengangkat tema Sound of Ramadhan kami memberikan sesuatu yang cukup berbeda kepada para pengunjung,” kata Ati Dwi Putri, Department Head of Advertising and Promotion Township Alam Sutera.

Dengan memanfaatkan teknologi digital dan social media yang kini semakin digandrungi oleh masyarakat dari berbagai usia, selain menikmati berbagai kemeriahan, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai promo melalui akun Instagram @flavorbliss. (bd)

Komentar Anda

comments