WTC Matahari Santuni 100 Yatim dan Dhuafa

Palapanews.com- Bertema berbagi kasih Ramadan, Mall WTC Matahari Serpong bekerjasama dengan kelurahan Pondok Jagung dan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia mengundang 100 orang anak yatim dan dhuafa yang berada di lingkungan Pondok Jagung untuk mengikuti kegiatan buka bersama, di Balai Serpong, Mall WTC Matahari, Kota Tangerang Selatan, Kamis (31/5).

Kegiatan ini juga dihadiri Dedi Lumintang selaku Mall Director Mall WTC Matahari, perwakilan tenant oleh Ikhramsyah selaku Assistant Manager Matahari Department Store Mall WTC Matahari, dan Ibu Wulandari selaku perwakilan dari Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.

Adapun penyerahan donasi secara simbolik, dan pembagian santunan dan goodiebag serta kebutuhan sandang pangan yang disalurkan melalui Yayasan Sahabat Yatim Indonesia merupakan donasi dari keluarga besar karyawan dan tenant Mall WTC Matahari.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tilawah Qur’an yang dibawakan oleh anak–anak Yayasan Sahabat Yatim Indonesia dan dilanjutkan dengan tausiah dan ditutup dengan buka puasa bersama oleh seluruh anak yatim dan karyawan serta tenant yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Tahun ini, kami sengaja mengundang anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di kelurahan Pondok Jagung, karena kami percaya bahwa untuk membantu sesama harus dimulai oleh orang terdekat dan dirasakan manfaatnya oleh orang-orang terdekat pula,” ujar Megawaty Liu selaku Marcomm Manager Mall WTC Matahari. (nad)

Komentar Anda

comments