Golkar Tangsel Buka Pendaftaran Bacaleg hingga 25 Juni

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg). Pendaftaran bakal dibuka hingga 25 Juni mendatang.

“Baru dibuka, sudah ada 20 formulir pendaftaran bacaleg yang keluar,” kata Ketua Pendaftaran Bacaleg DPD Partai Golkar Tangsel, Isnaeni.

Ia mengaku, pendaftaran bacaleg ini memang baru saja dibuka, sesuai instruksi partai. Secara serentak se-Indonesia, Partai Golkar membuka pendaftaran bacaleg tingkat kota/kabupaten.

“Ini intruksi partai. Kami di tingkat kabupaten/kota melaksanakan intruksi partai untuk langsung membuka pendaftaran Bacaleg ini,” katanya menjelaskan.

Kata dia, batas waktu pendaftaran hingga 25 Juni mendatang. Setelah pendaftaran selesai, maka tahapan selanjutnya didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel pada Agustus nanti.

“Untuk awal, kami berharap agar seluruh kader internal memanfaatkan momen itu untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg pada Pemilu 2019 ini,” tandasnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Abdul Rasyid menambahkan Partai Golkar membuka pintu bagi tokoh eksternal yang ingin maju lewat partai belambang pohon beringin ini. Tentu, tidak mengesampingkan kader-kader internal.

“Kami tidak akan sembarangan dalam menyeleksi, tentu kader dan tokoh terbaik yang akan kita pilih, agar nantinya dapat mengawal aspirasi masyarakat Kota Tangsel dengan sangat baik,” tegasnya. (jok)

Komentar Anda

comments