Semaraknya Ramadhan Fashion Soiree Galeries Lafayette

Palapanews.com – Galeries Lafayette Jakarta ikut memeriahkan semangat Ramadan di tahun 2018 ini bersama BRI dengan mempersembahkan “RAMADAN FASHION SOIREE”.

Event digelar Rabu, 23 Mei 2018 bertempat di Galeries Lafayette lantai 1 , Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan. Dalam semarak Ramadan ini, turut berpartisipasi brand fashion ternama di Indonesia yaitu Alleira Batik dan Denny Wirawan

Kaduanya menghadirkan koleksi batik terbaiknya dan koleksi tersebut dapat dijumpai di Galeries Lafayette lantai 1 dan lantai 2. Berbagai koleksi yang dipertunjukkan pada trunk show kali ini menggambarkan keindahan dengan sentuhan dan warna yang sesuai dengan karakteristik Ramadan di Indonesia.

Dalam rangka menyambut Ramadhan, Alleira Batik mempersembahkan koleksi terbarunya dengan mengangkat tema “Royal Treasure”. Selalu berinovasi dalam setiap koleksinya, kali ini Alleira Batik mengangkat batik yang kaya akan kenangan masa lalu dengan penuh romansa.

Memakai motif art nouveau yang dipadukan dengan motif modern ala Alleira Batik menjadi kesatuan yang sangat unik dan tak terlupakan. Alleira Batik selalu memperhatikan kenyamanan pecinta batiknya.

Penggunaan material yang berkualitas tinggi, menjadi ciri khas batik Alleira. Satin silk, Handwoven silk, Handwoven cotton, dan Cotton Jacquard dipilih Alleira Batik untuk koleksinya kali ini. Koleksi dibuat dalam siluet flare, loose-flare serta boxy fit dengan highlight kaftan, tunik serta celana kulot, dan outerwear.

Sedangkan untuk koleksi Denny Wirawan pada Ramadan kali ini adalah koleksi ready to wear dengan bahan Satin, Rawsilk, Chiffon, dan Santung. Warna yang ditonjolkan adalah hitam dan biru tua dengan kesan elegan pada motif batik yang anggun.

“Ramadan selalu menjadi saat istimewa yang dinantikan oleh masyarakat di Indonesia. Galeries Lafayette sebagai salah satu pusat fesyen di Indonesia juga turut menyemarakkan Ramadan dengan memberikan apresiasi khusus dengan menyajikan koleksi Ramadan terbaik dari brand atau designer ternama seperti Alleira Batik dan Denny Wirawan” kata Arnolda Ratnawati Sidarta, Direktur Marketing Panen Lestari Internusa.

Arnolda juga mengatakan bahwa selain memberikan koleksi busana yang lengkap, Galeries Lafayette juga selalu memberikan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan special serta penawaran yang menarik bagi para pengunjung dan pelanggan setia.

Galeries Lafayette selalu konsisten untuk memberikan koleksi khusus pada saat Ramadan tiap tahunnya untuk wanita dan pria. Selain itu, kosmetik dan produk kecantikan selalu memberikan penawaran yang luar biasa di lantai dasar, home dan kids department lantai dua juga menyuguhkan nuansa dan koleksi yang berbeda untuk menyambut Ramadan tahun ini.

Pelanggan juga bisa menikmati berbuka puasa di restoran di dalam Galeries Lafayette seperti Leaf Connoisseur, Starbuks, Genki Sushi, dan Liberte. Tidak hanya itu, Gent Barbershop di lantai tiga akan memberikan kesan grooming yang baik dan istimewa bagi para pria dalam menyambut Ramadan.

Agar para pengunjung dapat menikmati langsung promo yang diberikan, maka pada Ramadan Fashion Soiree tahun ini, Galeries Lafayette dan BRI memberikan discount 10% untuk Alleira Denny Wirawan bagi pemegang kartu debit dan kredit BRI.

Melalui acara Ramadan Fashion Soiree ini, diharapkan akan menambah inspirasi bagi para penggemar fesyen di tanah air, khususnya para keluarga Indonesia yang akan menyambut datangnya hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments