Hari Ini Dik Doank di “Ramadhan with Superstars” Supermal Karawaci

Palapanews.comNgabuburit asyik, menunggu waktu buka puasa, datang aja ke Supermal Karawaci. Sepanjang Ramadhan ini, nikmati persembahan istimewa “Ramadhan with Superstars”. Program ini, dalam rangka momen Ramadhan dan Lebaran tahun 2018.

Program berlangsung 19 Mei – 16 Juni 2018 dan setiap Sabtu pukul 8 malam, Anda yang datang ke Supermal Karawaci bisa menikmati penampilan penyanyi-penyanyi papan atas seperti Gigi, Krisdayanti, Naura, Dik Doank dan Nissa Sabyan.

Dik Doank, seniman yang sudah malang melintang di dunia musik sekaligus presenter ini, bakal hadir di d’makan sutra Stage Supermal Karawaci, Rabu 23 Mei 2018 – pukul 16.30 WIB.

“Dik Doank tampil bersama siswa-siswi Sekolah Alam Kandang Jurank dalam momen Supermal Karawaci Peduli Sesama: Buka Puasa Bersama Anak-Anak Dhuafa,” kata  Eni Rohaeni, Sr. Marcom & CRM Manager Supermal Karawaci.

Hadir di blantika musik Indonesia sejak tahun 1995, Gigi, sudah berkiprah selama 23 tahun. Sebuah usia yang sama dengan Supermal Karawaci. Karena itulah, Gigi siap menghadirkan lagu-lagu terbaik sepanjang karirnya.

Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy ini, bakal menggebrak panggung Grand Atrium, Sabtu, 2 Juni 2018 pukul 21.00 WIB.

Bintang lainnya, Diva Pop Indonesia Kris Dayanti, bakal menunjukkan vokalnya di Supermal Karawaci, Sabtu, 9 Juni 2018 pukul 21.00 WIB. Penyanyi yang sukses lewat single ‘Menghitung Hari’ ini akan menemani pengunjung di momen Super Midnight Sale.

“Sebagai cara untuk mendekatkan dengan fans sekaligus pecinta belanja, Supermal Karawaci menghadirkan program “by Request” dimana pengunjung bisa request lagu favorit KD yang akan dinyanyikannya melalui akun social media Facebook, twitter dan Instagram,” terang Eni.

Sementara itu sebelumnya juga telah tampil Nissa Sabyan, vokalis dari grup musik Sabyan Gambus. Mereka kerap mengunggah hasil cover shalawat maupun lagu populer dengan aransemen ala Timur Tengah dengan gaya kekinian.

Nissa memberikan warna sendiri untuk Sabyan gambus.Pesonanya yang cantik dan suaranya yang merdu, sukses mencuri perhatian publik. Bahkan kini Nissa sudah memiliki 672 ribu pengikut dalam media sosialnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments