Hyundai Siap Pasarkan “Mobil Murah” di Indonesia

oleh
Logo Hyundai Foto: VIVA
banner 300250

Palapanews.com- Meski saat ini lebih memilih menawarkan produk mobil kelas menengah, PT Hyundai Mobil Indonesia tak menutup mata soal peluang untuk menjual mobil murah.

Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, mengatakan mobil dengan banderol Rp100 juta sampai Rp150 juta cukup digemari konsumen di Indonesia. Hal ini jelas menjadi peluang baru bagi Hyundai untuk menawarkan produknya.

“Kami akan ada produk mobil dengan harga sekitar Rp100 jutaan nantinya, dari Hyundai India,” kata Mukiat dikutip Palapanews dari VIVA, Minggu (20/5/2018).

Meski demikian, Mukiat masih enggan menjelaskan secara detail produk mobil murah tersebut. “Kami belum dapat detailnya, tetapi ketika produk ini available, pasti kami akan pasarkan di Indonesia,” katanya.

Lantas, akankah produk yang dimaksud akan bersaing di kelas low cost green car? Mukiat kembali menutup rapat informasinya.

“Untuk LCGC, sementara ini kami belum bisa komentar dulu, karena harus koordinasi lagi dengan pihak Hyundai Korea,” kata dia. (one)

Komentar Anda

comments