A Savory Cuisine of Timeless Tradition

oleh

Palapanews.com – Lagi cari tempat makan untuk buka puasa. Resto Sate Senayan di kawasan Summarecon Mal Serpong (SMS) bisa jadi pilihan Anda.

Nama besar Sate Khas Senayan pasti tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner. Satay house yang ada di bawah payung Sarirassa Group ini didirikan pertama kali pada tahun 1974 di Senayan.

Berkomitmen untuk memajukan citarasa hidangan tradisional Indonesia, Sate Khas Senayan memperkenalkan masakan Indonesia, khususnya Jawa dan Bali.

Meskipun masih menggunakan resep asli tradisional, olahan pada resto ini, tapi tetap mengikuti perkembangan jaman dan diolah menjadi suguhan kuliner yang lebih modern.

Venue resto yang satu ini, juga tidak kalah dengan resto lainnya. Desain yang diusung pada resto Sate Khas Senayan pun dibuat lebih modern dengan tetap menonjolkan sisi tradisionalnya.

Dindingnya dibuat bewarna hitam yang mewakili arang sebagai komponen penting dalam penyajian Sate yang merupakan menu andalan dari resto ini, atap kayunya pun dibuat dalam bentuk formasi tusuk sate.

Tentunya, tidak hanya menu sate saja yang dihadirkan oleh Sate Khas Senayan, tetapi masih banyak beberapa menu favorit lainnya seperti Tahu Telur, Soto Ayam Ambengan, dan Wedang Ronde.

Untuk membuat pengunjung kerasan dan lebih betah, Sate Khas Senayan juga menawarkan berbagai program yang menarik seperti #jangantakutLapar dan Hore Payday yang dapat dinikmati di gerai Summarecon Mal Serpong setiap harinya.

Yuk, datang segera ke resto Sate Khas Senayan di Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong! (sms/bd)

Komentar Anda

comments