Hanura Tangsel Masih Butuh Banyak Bacaleg

oleh
Bendera Hanura: Foto: Ist
banner 300250

Palapanews.com- Partai Hanura Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih butuh banyak bakal calon legislatif (bacaleg). Maka itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Tangsel masih membuka rekrutmen bacaleg.

“Kami masih fokus memenuhi kuota jumlah bacaleg yang nantinya akan didaftarkan ke KPU (Komisi Pemilihan Umum). Masih ada dapil yang belum terpenuhi kuotanya,” kata Ketua DPC Hanura Kota Tangsel, Amar.

Salah satu daerah pemilihan yang kuotanya belum terpenuhi, adalah dapil Pondok Aren. Di dapil yang memiliki kuota 12 kursi ini baru 80 persen terisi.

“Tokoh terbaik dari luar Hanura juga bisa bergabung bersama Hanura. Meski begitu, kami tidak akan sembarangan menerima bacaleg, ada tahap seleksinya. Kami juga benar-benar selektif,” tegasnya.

Sekretaris DPC Hanura Kota Tangsel, Ilhamsyah menambahkan jika kuota bacaleg sudah terpenuhi, pihaknya tak akan langsung mendaftarkan mereka ke KPU. Kata dia, ada tahap-tahap yang harus ditempuh oleh para bacaleg tadi.

“Nanti akan ada fit and proper tes untuk seluruh bacaleg Hanura. Tes ini untuk melihat seperti apa visi dan misi mereka, mengapa maju menjadi Bacaleg pada Pemilu ini,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments