Pamer Alat Kelamin, Penjaga Warung Ditangkap di Pamulang

oleh
Polisi menggiring tersangka pencabulan. Foto: Ist

Palapanews.com- Entah apa yang ada di pikiran, Adil alias Aidil, pemuda berusia 21 tahun asal Mandailing Natal, Sumatera Utara. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penunggu warung sembako ini nekat melakukan aksi konyolnya dengan memamerkan alat kelaminnya pada anak-anak yang jajan ke warung dagangannya.

Tak tanggung-tanggung aksi bejatnya tersebut dilakukan di depan 4 orang anak perempuan berusia 6 tahun yang masih sekolah. Kejadian berlangsung di warungnya yang terletak di Jalan Oscar IV RT. 006/002 Bambu Apus, Pamulang.

“Korban membeli jajanan diwarung yang dijaga oleh terlapor, tiba-tiba pelaku menyuruh korban mendekat, kemudian pelaku menurunkan resleting celananya dan memperlihatkan Alat Genital kepada para korban,” terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (17/5).

Adil ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel pada Selasa (15/5) lalu berdasarkan 4 laporan kepolisian dari para orangtua korban yang resah atas kelakuan penjaga “Warung Ucok” tersebut. Pemuda rantauan ini pun kini terpaksa diamankan dan di tetapkan sebagai tersangka tindakan pencabulan terhadap anak-anak.

“Terlapor kita tetapkan Tersangka Pencabulan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” jelas Alexander. (nad)

Komentar Anda

comments