Warga Kunciran Digegerkan Penggerebekan Terduga Teroris

oleh

Palapanews.com- Tim gabungan Densus 88 Polri dan Polres Metro Tangerang Kota melakukan penggerebekan rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di RT2/2, Jalan Gempol Raya, dan Perumahan Kunciran Mas, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Saat ini lokasi dipenuhi warga yang datang berduyun duyun. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penggerebekan rumah yang dihuni terduga teroris.

Dalam penggerebekan ini, warga tidak diperbolehkan mendekat karena dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Warga hanya boleh melihat dari jauh karena lokasi diberi batas garis polisi.

Berdasarkan pantauan di lokasi sekitar, terlihat sejumlah aparat bersenjata lengkap berjaga di sekitar lokasi. Dan, tim gabungan berhasil mengamankan dua orang terduga teroris di Gempol Raya (satu wanita juga diamankan), serta satu terduga teroris di Perumahan Kunciran Mas.

“Ya ampun, mana mau puasa, ada aja kejadian yang aneh- aneh,” pungkas Maman salah satu warga.

Lokasi penggerebekan rumah kontrakan tersebut juga dihadiri oleh Camat Pinang dan Lurah, Kunciran Jaya serta  Danramil serta Kapolres Metro Tangerang Kota. (ydh)

Komentar Anda

comments