Lubana Grup Santuni 1.000 Warga Setu

oleh
Owner Lubana Grup, Saleh Asnawi membagikan santunan. Foto: Jok

Palapanews.com- PT Lubana Grup memberikan santunan kepada sedikitnya 1.000 warga sekitar perusahaan, Selasa (15/5/2018). Para penerima bantuan berasal dari dua kelurahan, yakni Kelurahan Muncul dan Kelurahan Keranggan di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

“Ini menjadi kegiatan rutin Lubana Grup. Santunan yang diberikan, merupakan hasil dari potongan 2,5 persen dari penghasilan tahunan Lubana Grup yang disisihkan tiap harinya,” kata Owner Luban Grup, Moh Saleh Asnawi.

Bakti sosial yang dilakukan Lubana Group, tak hanya pemberian sembako saja, pada kesempatan itu juga, Saleh mengatakan pihaknya turut memberikan bantuan uang untuk biaya operasional kepada salah satu Pondok Pesantren di kawasan Kecamatan Setu.

“Insya Allah, jika nanti ada kesempatan kami juga ingin memberangkatkan anak yatim untuk umroh,” imbuhnya.

Saleh juga mengatakan, dalam pemberian paket sembako, dilakukan secara merata kepada warga. Terutama warga yang lokasi tempat tinggalnya berdekatan dengan perusahaan Lubana Group.

“Jadi ini kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun. Tiap-tiap momen hari besar Islam. Mulai dari hari raya anak yatim, hari idul kurban dan kali ini untuk menyambut ramadhan,” pungkasnya. (jok)

Komentar Anda

comments