Polisi Perketat Penjagaan di Satpas SIM Tangsel

oleh
banner 300250

Palapanews.com- Pengamanan di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Cilenggang di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ekstra ketat pasca-aksi bom di berbagai daerah. Pengunjung yang memasuki area Satpas harus menjalani pemeriksaan.

Pantauan Palapanews.com di lokasi, Senin (14/5/2018) terlihat anggota Provos dan satu anggota kepolisian berjaga dan membawa senjata laras panjang.

Selain itu, masyarakat yang ingin membuat SIM juga dilakukan pemeriksaan tas secara detail, termasuk KTP.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan keamanan ini hanya untuk meningkatkan kewaspadaan terkait tragedi bom yang terjadi di Surabaya.

“Kita meningkatkan kewaspadaan saja, perketat kemanan sejak dari Sabtu (12/5). Kita akan lihat situasinya, sampai kondisi benar-benar aman terkendali. Semoga, tidak terjadi apa-apa,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga Tangsel yang ingin membuat SIM, Bambang Kurniawan (26) sangat mendukung langkah Kepolisian dalam memperketat keamanan.

“Saya sangat mendukung langkah Kepolisian Tangsel dan saya turut berduka atas tragedi bom yang terjadi di Surabaya. Semoga bisa cepat tertangkap otak pelakunya,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments