Peduli Pendidikan Indonesia, Ini Aksi Hero & Giant

Palapanews.com – Hero Supermarket dan Giant meresmikan peluncuran Program Donasi Pelanggan dalam Acara “Fun Teaching Day” di SDN Pakualam 01 Tangerang Selatan, Senin (14/05/2018).

Hero Supermarket meluncurkan program donasi pelanggan bertajuk “Senyum Indonesia” yang berfokus untuk memberikan bantuan untuk sekolah-sekolah tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Sedangkan Giant meresmikan program donasi pelanggan yang diberi nama “Gerakan Inspirasi Anak Teladan Indonesia (GIAT Indonesia)”. Program ini, berfokus mendukung kemajuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) melalui donasi dari setiap transaksi belanja di toko-toko Giant.

“Ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia dan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei,” ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk.

Pendidikan, lanjut Tony, merupakan salah satu faktor penting yang menjadi kunci kemajuan suatu Negara, karena itu Hero Supermarket dan Giant mendukung penuh dunia pendidikan diantaranya melalui program donasi pelanggan Senyum Indonesia dan GIAT Indonesia.

Arya Kusumo, Manager CSR PT Hero Supermarket Tbk (Kiri) – Andjar Radite (PKPU). (bd)

Melalui kedua program ini, pelanggan diajak bersama-sama memajukan pendidikan di Indonesia. Dalam Pelaksanaannya, Program Donasi Pelanggan ini didukung oleh PKPU Human Initiative, sebuah lembaga kemanusiaan Indonesia yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 dan mendapatkan pengakuan internasional dari PBB.

“Kerja sama ini terlaksana karena adanya persamaan misi untuk memperjuangkan pendidikan di Indonesia yang dimulai dari usia dini,” tambah Toni mengungkapkan latar belakang kerjasama dengan PKPU.

Kerja sama dengan PKPU Human Initiative ini dimaksudkan agar pengelolaan dana dari pelanggan lebih tepat sasaran, karena PKPU akan berkoordinasi langsung dengan toko untuk mencari sekolah maupun PAUD yang benar-benar membutuhkan dukungan.

“Informasi lengkap mengenai dana juga sekolah dan PAUD dari Donasi Pelanggan ini dapat diakses di website kami,” papar Tony. Diakui Agung Notowiguno, Presiden Direktur PKPU Human Initiative, pihaknya bangga menjadi bagian dari program donasi pelanggan yang digagas oleh Hero Supermarket dan Giant.

“Dengan adanya program ini, maka akan semakin banyak sekolah-sekolah yang terbantu dan menerima manfaatnya. Semoga program ini mendapatkan sambutan dan dukungan yang baik dari pelanggan Hero Supermarket dan Giant,” harapnya. (bd)

Komentar Anda

comments