4 Tahun Ikhwaniyah Mart, Terus Eksis

oleh

Palapanews.com – Memasuki tahun ke-4 Ikhwaniyah Mart tidak hanya mampu bertahan, namun berhasil meningatkan omset sekitar 20 persen dari tahun-tahun sebelumnya.

Minimarket yang dikelola oleh Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah ini, selain fasilitas  belanja bagi konsumen dari  kalangan Yayasan Panti Asuhan Al-ikhwaniyah, Ponpes Al-Ikhwaniyah, juga menjadi tujuan belanja kebutuhan masyarakat sekitar.

Al-Ikhwaniyah Mart berada di kawasan pendidikan Al-Ikhwaniyah Jl. Panti Asuhan – Ceger, Jurangmangu Barat, KotaTangerang Selatan yang cukup strategis. Beraneka produk kebutuhan sehari-hari tersedia di sana.

Menurut Manager Al-Ikhwaniyah Mart Siti Masyitoh, awal berdirikannya mini market tersebut untuk menfasilitasi pemenuhan kebutuhan sehari-hari para siswa dan santri Al-Ikhwaniyah.

Namun, diakuinya jumlah warga yang berbelanja di toko yang dikelolanya itu kian bertambah, karena di tokonya juga tersedia fasilitas ATM beberapa bank nasional yang bisa dimanfaatkan oleh umum.

“Alhamdulillah,Ikhwaniyah Mart kini sudah berusia 4 tahun. Dan kita rayakan dengan pemotongan nasi tumpeng di toko bersama para karyawan,” kata Ketua Yayasan Al-Ikhwaniyah H. Syarip Muawan.  (bd)

Komentar Anda

comments