Ramadhan, Jam Kerja Pegawai Pemkot Tangerang Dikurangi 30 Menit

oleh

Palapanews.com- Selama ramadhan seluruh pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendapatkan pengurangan jam atau waktu kerja selama tiga puluh menit dari waktu yang telah ditentukan seperti biasa.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri, Minggu (14/05). Menurut Dadi Budaeri, selama menjalankan ibadah puasa, jam kerja pegawai Pemkot Tangerang mendapatkan dikurangi tiga puluh menit. Jika hari biasa jam kerja dimulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB, kini selama ramadhan dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB.

“Jam kerjanya dikurangi 30 menit,” kata Dadi Budaeri saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Dadi juga menambahkan, untuk menambah atau meningkatkan ibadah selama ramadhan, masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disarankan untuk menggelar pengajian rutin. “Sebelum melaksanakan tugasnya, para pegawai bisa meningkatkan ibadah salah satunya adalah pengajian,” pungkas Dadi seraya menambahkan, untuk hari Senin dan Jumat biasanya dilakukan apel bersama, kini diubah menjadi pengajian bersama. “Ada pengajian bersama sebagai bentuk pengganti apel di hari Senin dan Jumat,” imbuh pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kota Tangerang.

Disamping itu, Dadi juga berpesan, agar selama ramadhan, kinerja pegawai dalam melayani masyarakat tidak menurun. Artinya tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Kota Tangerang. (ydh)

Komentar Anda

comments