DPD KNPI Kota Tangerang Sosialisasi tentang Pilkada 2018

oleh
KNPI. (bbs)
banner 300250

Palapanews.com- Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang, DPD KNPI Kota Tangerang mendorong PK/OKP yang berhimpun didalamnya turut serta mensosialisasikan untuk terjun langsung ditengah masyarakat, Minggu, (13/5).

Ahmad Fauzan Assyab, Wakil Ketua KNPI Kota Tangerang mengatakan, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2018, maka dibutuhkan ide kreatif, salah satunya dengan terjun langsung ke Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Ditemani oleh rekan-rekan PK Cibodas, dan beberapa OKP menyampaikan langsung sosialisasi Pilkada dalam keramaian pasar, dengan cara role play serta memberikan quiz agar menarik perhatian pengunjung pasar,” katanya seraya menerangkan, sosialisasi tersebut disambut baik oleh pengunjung pasar.

Sebelumnya, berbagai rangkaian kegiatanpun telah di sajikan dengan matang untuk mensosialosasikan Pilkada Kota Tangerang 2018. Dimana, KPU Kota Tangerang selaku penyelenggara menggelar Gerak Jalan Sehat Pilkada Kota Tangerang 2018.

Gerak Jalan Sehat Pilkada Kota Tangerang inipun merupakan bentuk sosialisasi kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, serta menjadi ajang untuk menggali pengetahuan mengenai informasi yang diketahui oleh masyarakat Kota Tangerang seputar Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018 ini. Diketahui, Pilkada Kota Tangerang digelar pada Rabu 27 Juni 2018, mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.(Gs)

Komentar Anda

comments