Warga Pamulang Gelar Bazar Sambut Ramadan

oleh

Palapanews.com- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, dewan pengurus Masjid (DKM) al- Muhajirin menggelar acara bazar dan baksos untuk wilayah komplek bumi pelita Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (12/5/2018).

Ketua panitia, Iwan Jales mengatakan selain menyambut bulan suci Ramadan, acara ini sengaja digelar bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan dan silahturahmi antar-warga Komplek Bumi Pelita.

“Kami pun mengadakan bazar dan bakti sosial agar warga saling bertemu dalam moment Ramadhan yang penuh berkah ini selain bertukar informasi saling bekerjasama membantu warga kurang mampu disekitar komplek,” kata Iwan kepada wartawan.

Selain itu, iwan menambahkan, warga begitu antusias dalam menyambut bulan suci ramadan ditambah dengan diadakannya kegiatan bazar dan bakti sosial yang bermaanfaat bagi warga.

“Warga tampak semangat menyambut Ramadan dengan akitifitas bakti sosial yang diselenggarakan dan kegiatan tersebut adalah dengan cara membagi-bagikan baju dan sembako gratis,” papar Iwan.

Ia berharap, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap akan memasuki bulan suci ramadhan dan bisa bermanfaat bagi warga dan menjadi ladang amal juga bagi kami selaku panitia pelaksana,” tambahnya

Di tempat yang sama, salah satu pengunjung pagelaran bazar tersebut, Fina (20) warga perumahan Komplek Bumi Pelita menyambut gembira atas kegiatan yang dilakukan oleh anak anak muda dan pengurus Masjid Al-Muhajirin Pondok Cabe.

“Kami warga komplek, bersyukur bisa berbagi rasa dan kepedulian terhadap warga sekitar semoga menjadi ladang pahala bagi semuanya,” pungkasnya. (awd/red)

Komentar Anda

comments