Icon Walk, Wajah Baru Pusat Belanja Modern di Tangerang

Palapanews.com- Pertumbuhan pusat belanja di kawasan Banten, khususnya Tangerang, terus menggeliat. Terbaru, Icon Walk di Jalan Merdeka Nomor 1 Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.

Pusat belanja ini merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti. Icon Walk mengusung konsep hiburan keluarga untuk menarik pelanggannya.

“Kenapa di Tangerang? Karena wilayah Tangerang menjadi pasar potensial dengan laju pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang pesat,” kata Project Director Icon Walk, Tubagus Asep Chairuman, Sabtu (12/5/2018).

Hal ini, tentu saja menjadi peluang mengingat kebutuhan pusat belanja dipastikan tak terelakkan. “Tentu, ini menjadi hal yang positif,” kata Asep.

Konsep yang ditawarkan Icon Walk, menurut Asep berbeda dengan yang lain. Tidak hanya mengedepankan penjualan, mall ini juga menawarkan banyak hiburan bagi keluarga kelas menengah ke bawah.

“Kami juga menggandeng banyak pelaku UMKM di Kota Tangerang. Saat ini saja, sedikitnya sudah ada 20 pelaku UMKM yang bergabung. Masih ada ratusan tempat lagi bagi pelaku UMKM,” jelasnya.

Sejumlah tenant yang menjadi unggulan dari mall ini juga cukup lengkap, bagi keluarga. Ada toko buku, bioskop, tempat makan, dan pusat belanja pakaian.

“Kami juga menyediakan hiburan gratis bagi para pengunjung, setiap Jumat dan Sabtu. Sudah banyak komunitas di Kota Tangerang yang siap mengisi acara. Kami merangkul semua kepentingan,” paparnya.

Menurut Leasing Manager Icon Walk Gery Tito, berdasarkan survei, dalam satu bulan warga Kota Tangerang pasti pergi ke mall dan Icon Walk pasti menjadi pilihan.

“Biasanya, mereka ke mall bukan hanya untuk belanja. Tetapi juga untuk liburan. Di sini, kami menawarkan tempat belanja sekaligus hiburan bagi keluarga. Terutama yang dari kelas menengah,” sambungnya.

Apalagi, banyak hiburan yang tersedia saat pembukaan saat ini. Seperti tampilnya musisi Ello dan Nia Hamidah, pada hari ini dan esok. Dipastikan, banyak warga Kota Tangerang yang akan menyambangi mall.

“Dengan konsep baru yang kami tawarkan, saya yakin Icon Walk bisa bersaing dalam bisnis belanja modern di Kota Tangerang. Pastinya, tanpa menggusur dan mengancam pasar tradisonal,” tukasnya. (one)

Komentar Anda

comments