Kominfo Kota Tangerang Jangan Berwacana Soal Wifi Gratis

oleh

Palapanews.com- Kota Tangerang sebagai Kota Layak dikunjungi hanya sebatas wacana. Pasalnya kewajiban Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Tangerang memfasilitasi warganya berupa layanan Wifi di taman -taman sampai detik ini belum terealisasi, Jumat, (11/5).

“Saya kira pemasangan Wifi di setiap taman itu penting, karena saat ini semua serba online. Misalnya anak-anak muda berkunjung ke taman tersebut sembari berwirausaha berbasis online, kan itu kegiatan positif dan Pemerintah Kota Tangerang harus menyediakan fasilitas itu,” ungkap Pemerhati Layanan Publik,” Hasanudin BJ.

Menurutnya, pemasangan Wifi tersebut sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

“Pasang Wifi kan sejam juga kelar, nah disinilah dibutuhkan itikad dan kemauan dari dinas terkait,” ucapnya.

Kota Tangerang sendiri, diutarakan BJ sebagai salah satu kota penyangga Ibu Kota Jakarta, dan merupakan wilayah yang strategis dalam pengembangan penggunaan jaringan teknologi informasi.

“Banyaknya warga Kota Tangerang menggunakan dan memanfaatkan teknologi ini harus kita apresiasi. Oleh karena itu Dinas Komunikasi dan Informatika harus segera mungkin menepati janjinya,” tutup pria yang kerap disapa BJ ini.

Komentar Anda

comments