Warga dan Polsek Karawaci Gelar Sholat Ghoib

oleh
banner 300250

Palapanews.com- Peringatan Isra Miraj di Musholla Shirotol Mustaqim di Perumahan Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang berbeda dengan biasanya.

Usai Ustadz Rahmad Handoko yang sering tampil di acara Aksi Dai ini selesai menyampaikan tausiahnya, dirinya langsung mengajak para jamaah yang hadir melaksanakan Sholat Ghoib dan doa bersama untuk para anggota Polri yang gugur dalam tugas di Lapas Cabang Salemba di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

“Kita turut prihatin dan berbela sungkawa atas gugurnya para anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas pada Negara, Insya Allah mereka semua menjadi Syuhada dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” ucap Ustadz yang berperawakan seperti Yusuf Mansyur ini.

Jamaah yang hadir bersama Kasatbimas Polrestro Tangerang Kota, AKBP Muh Nezim, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Lurah Bugel Indah, Deni dan Perwakilan Koramil Tangerang langsung melaksanakan Sholat Ghoib dan doa bersama.

“Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan dosa para almarhum dan bagi keluarganya diberikan kesabaran dan kekuatan imam sslamnya,” tutup ustadz Rahmad Handoko.

Sementara itu, Kapolsek Karawaci Kompol, Abdul Salim menyampaikan, ucapan sangat berterimakasih atas kepedulian masyarakat pada musibah yang tengah dialami oleh keluarga besar Polri dengan gugurnya 5 orang rekan mereka Yang tengah menjalankan tugas di Lapas terpidana teroris di Mako Brimob dengan pelaksanaan doa dan Sholat Ghoib bersama di sela peringatan Isra Miraj di Perumahan Bugel Mas Indah ini.

“Ini moment yang tepat untuk bahu membahu dan bergandeng tangan dalam solidaritas untuk meluangkan sedikit waktu melaksanakan Sholat Ghoib dan berkirim doa bersama untuk saudara kita yang gugur dalam menjalankan tugas sebagai bentuk pesan moral di masyarakat terkait hastag Polri Bersama Kita,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Seperti di ketahui sebelumnya, 5 orang anggota Polri Gugur, 1 orang napi teroris tewas pada peristiwa kerusuhan di Lapas Cabang Salemba di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jabar.
Adapun kelima polisi yang gugur adalah Briptu Syukron Fadhli, Iptu Yudi Rospuji, Bripka Fandy, Brigadir Denny, dan Briptu Wahyu Catur Pamungkas. Sementara satu orang lainnya yang tewas merupakan napi kasus terorisme di Pekanbaru, Abu Ibrahim alias Beny syamsu. (ydh)

Komentar Anda

comments