Iftar Buffet Jadi Sajian Berbuka Puasa di Atria

oleh
Menu Ramadan di Atria Residences Gading Serpong. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Bulan suci Ramadan sudah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Bukan hanya umat Muslim saja, tetapi bagi non-Muslim juga turut serta meramaikan hari spesial ini dengan berbuka puasa bersama.

Seperti Atria Residences Gading Serpong yang menawarkan paket buka puasa, yakni “Iftar Buffet” sebagai sajian yang pas untuk berbuka bersama keluarga, kerabat, ataupun rekan kerja.

Imelda selaku Public Relation Officer Atria Residence Gading Serpong mengatakan, paket tersebut dibandrol seharga Rp150,000 net/orang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati All-you-can-eat buffet, GRATIS Ta’Jil, kopi renceng, free-flow juice dan berbagai menu lainnya.

“Sesuai dengan tema Ramadan, menu-menu yang dihadirkan adalah menu-menu middle east dipadukan oleh menu nusantara dan tradisional. Semua sajian tersebut dapat dinikmati selama bulan Puasa, di Bianco Restaurant yang berlokasi di lobby Atria Residences Gading Serpong pada pukul 06.00 sore sampai dengan 10.00 malam,” ujarnya.

Sementara bagi traveler yang membutuhkan akomodasi, Atria Residences juga menawarkan paket menginap Ramadhan Getaway, dimana paket ini sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar onebedroom, termasuk Sahur ataupun sarapan pagi untuk 2 orang, Free Ta’jil untuk buka puasa, dan diskon Food & Beverage sebesar 20 persen dengan harga Rp649,000 net/kamar/malam. (nad)

Komentar Anda

comments