HUT ke-54, RSUD Tangerang Optimalkan Pelayanan

Palapanews.com- Dalam rangka peringatan hari ulang tahunnya yang ke-54 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang menggelar upacara yang dipimpin oleh Sekda Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid di Halaman Kantor gedung RSU, Senin (7/5/2018).

Direktur RSUD Kabupaten Tangerang, Naniek Isnaeni mengatakan RSUD Kabupaten Tangerang telah melakukan pembenahan dan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Dalam perjalanannya, Naniek mengaku RSUD Tangerang telah meraih segudang prestasi, baik itu dalam hal medis maupun dalam pelayanannya.

“Kami terus melayani masyarakat dan menambah sarana prasarana untuk menunjang pasien yang berkunjung ke RSUD Tangerang, dengan pelayanan yang sangat maksimal, Semoga kedepannya lebih baik dan sukses, tidak ada masalah apapun. Agar rumah sakit melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” ucap tandasnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengapresiasi kinerja seluruh elemen pegawai di RSUD Kabupaten Tangerang. Ia berharap pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus ditingkatkan.

“Saya ingatkan tantangan kedepan masih sangat kompleks mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan, saya juga berharap untuk tetap solid dan lakukan yang terbaik dan rerus layani masyarakat, terutama membantu dan melayani peserta BPJS,” ucapnya.

Di sela-sela acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang secara simbolis memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan meninjau ruang bak sampah, dan ruang thalasemi anak bersama Dirut RSUD Tangerang beserta rombongan terbatas. (kom/one)

Komentar Anda

comments