26 Siswa SMAIT AULIYA Ikuti Prosesi Wisuda Kedua

oleh
Wisuda angkatan kedua SMAIT Auliya. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Bertema Leaders For The Worlds, sebanyak 26 siswa Sekolah SMA Islam Terpadu AULIYA melangsungkan Wisuda Angkatan Kedua di Ballroom Edelweis, Hotel Santika Premiere Bintaro, Minggu (6/5/2018) siang.

Acara dimulai dengan berbagai penampilan dari para adik kelas, seperti akustik, DJ marawis yang menggabungkan kedua musik yang berbeda, tapi tetap bernuansa islami. Kemudian pembacaan ayat suci Al Qur’an, paduan suara, tarian ratoeh jaroe yang dilanjutkan dengan prosesi pemindahan tali kuncir kepada para wisudawan.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAIT AULIYA, Islam Ali Akbar mengucapkan rasa syukur atas berlangsungnya wisuda angkatan kedua ini. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh orangtua siswa karena telah memberikan kepercayaan dalam menitipkan anaknya selama 3 tahun.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan bekas dan bekal kepada kita semua. Saya juga berpesan kepada wisudawan agar dapat memegang teguh akhlak, tidak meninggalkan sholat dan berbakti kepada orang tua kalian. Selamat dan semoga selalu diberikan kemudahan dalam jenjang pendidikan berikutnya,” ujarnya.

Sementara Imam Al Ansori sebagai salah seorang guru SMAIT AULIYA mengucapkan hal senada, dengan adanya wisuda kedua ini diharapkan wisudawan menjadi pribadi yang lebih baik, bertanggung jawab dan ingat selalu nasehat orang tua dan guru.

“Dimanapun kalian berada, menjadi pribadi yang pintar, kreatif dan sholeh sesuai dengan motto Aulia,” paparnya.

Selaku dewan guru, ia mengatakan persiapan wisuda memakan waktu selama satu bulan. Dengan penampilan dari adik kelas yang mempersembahkan penampilan untuk kakak kelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments