Wow XL HOME POW! Internet Super Cepat

Palapanews.com – “XL Home POW!”, layanan baru internet yang mampu menyediakan kecepatan akses hingga 300 Mbps. Hanya dengan Rp 300 ribu/bulan, pelanggan juga bisa menikmati akses ke layanan TV Android.

Mengusung nama produk “XL Home POW!” layanan broadband internet super cepat ini, menjawab kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia akan layanan internet kecepatan tinggi dan harga terjangkau, besutan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata).

Director Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, “Produk baru yang mulai bisa didapatkan pelanggan pada 2 Mei 2018.”

“Didukung kualitas jaringan fiber optik yang kami miliki saat ini, XL Home POW! juga memberikan manfaat lain berupa layanan TV Android dengan teknologi terbaru,” tambah Abhijit di  Jakarta, (01/05/2018) .

Menurutnya, selama ini konsumen di Indonesia dihadapkan harga yang mahal untuk ratusan saluran TV yang sebenarnya sebagian besar tidak mereka tonton.

Konsumen akan memiliki pilihan untuk semua video, permainan, berita dan aplikasi edukasi serta tayangan-tayangan dalam satu layanan yang mudah digunakan.

Pada paket XL Home Pow! pelanggan juga mendapatkan kuota tanpa batas, biaya berlangganan Rp 300 ribu/bulan sudah mencakup semua, tidak ada lagi biaya tambahan termasuk untuk instalasi.

Lebih lanjut mengenai produk layanan ini bisa didapatkan melalui www.lebihpow.com. Pelanggan bisa memperoleh layanan ini melalui jaringan pemasaran produk XL Axiata. (rls/bd)

Komentar Anda

comments