Ada “Cerita Kopi Nusantara” di FKI Liwo

oleh
banner 300250

Palapanews.com – Bagi Anda pecinta kopi di kawasan Tangerang dan sekitarnya, Festival Kopi Indonesia (FKI): Cerita Kopi Nusantara bisa jadi pilihan destinasi memanjakan selera minum kopi Anda.

Living World (Liwo) Alam Sutera mempersembahkan Festival Kopi Indonesia bertajuk “Cerita Kopi Nusantara” di West Atrium, Living World Alam Sutera yang berlangsung mulai 4-6 Mei 2018.

Ada 25 booth kopi yang menyajikan beragam kopi dari berbagai daerah di Indonesia yang bisa Anda pilih diantaranya; Kopi Manggarai (Flores), Kopi Toraja, Kopi Papua, Kopi Bali, Kopi Gayo, Kopi Luwak, dan lainnya.

Selain menjual aneka kopi nusantara, di arena ini juga pengunjung bisa membeli aneka alat peracik kopi mulai dari cangkir kopi hingga alat penggiling kopi dan aneka minuman lainnya.

“Acara ini hasil bekerjasama dengan para pebisnis kopi lokal, asosiasi, dan komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama daiam memajukan perkopian nasional,” ungkap Adrian Pranata, General Manager Living World.

“Harapannya agar masyarakat lebih mengenal keanekaragaman jenis kopi premium di Indonesia yang tidak kalah populer dalam rasa dengan kopi dari negara lain,” tambah Adrian.

Untuk membagikan informasi dan mengedukasi masyarakat tentang kopi-kopi nasional, ini acara yang dihadirkan; talkshow, come roasting workshop, latte art demo, manual brewing competition, illustration drawing workshop, gambaran brand workshop dan coffee cupping dengan tema “Cerita Kopi Nusantara”. (bd)

 

Komentar Anda

comments