19 Cabor Dipertandingkan di Popda IX Banten

oleh
Gubernur Banten, Wahidin Halim membuka Popda IX di Kabupaten Tangerang. Foto: Ydh
banner 300250

Palapanews.com- Pekan Olahraga Pelajar Daerah Tingkat Provinsi Banten IX Tahun 2018 kembali digelar di Provinsi Banten. Kali ini Kabupaten Tangerang mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah event olahraga antar pelajar se-Provinsi Banten ini.

Tepat Pukul 15.15 WIB GubernurĀ  Banten Wahidin Halim membuka secara resmi ajang yang melombakan 19 Cabang Olahraga ini.

Gubernur Banten, Wahidin Halim berharap Ajang Popda ke IX ini dapat melahirkan atlet- atlet berprestasi untuk tingkat nasional bahkan internasional.

“Kita harapkan dapat munculĀ  atlet-atlet berprestasi untul level nasional bahkan internasional dari ajang ini,” ujar Wahidin Halim.

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terus membangun sarana dan prasarana untuk kemajuan dan prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang.

“Pemerintah Kabupaten Tangerang telah membangun banyak sarana olahraga seperti stadion mini di setiap kecamatan dan Arena Sport Center yang cukup megah ini menjadi tempat pembukaan Popda ke IX Provinsi Banten ,” ucapnya.

Setelah membuka secara langsung Gubernur Wahidin Halim langsung menerima Piala Bergilir dari Juara Umum Pada Ajang Olahraga Pelajar 2 tahunan ini dari Walikota Tangerang Selatan, Airin Racmi Diani untuk diserahkan kepada Tuan Rumah Kabupaten Tangerang yang diterima langsung Pjs Bupati Tangerang, Komarudin.

Ajang yang melibatkan ribuan pelajar dari 8 kota dan kabupaten se-Provinsi Banten ini akan berlangsung hingga Tanggal 11 Mei 2018 mendatang. (ydh)

Komentar Anda

comments