186 Atlet Kota Tangerang Siap Berlaga di Popda 2018

oleh
banner 300250

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang melepas 186 atlet dan 91 pelatih dan official untuk bersaing di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten, Jumat (4/5/2018).

Popda 2018 yang digelar di Kabupaten Tangerang ini, Dispora Kota Tangerang mengirimkan 19 Cabang Olahraga (Cabor) untuk bersaing dengan daerah lain di Provinsi Banten.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Dedi Suhada mengatakan, kegiatan Popda ini sebagai langkah pembinaan kepada seluruh atlet di Kota Tangerang agar mampu bersaing secara sportif, dan mampu membawa nama baik Kota Tangerang.

“Mereka yang ikut dalam Popda ini telah mengikuti seleksi yang cukup ketat, sehingga atlet-atlet ini diharapkan mampu meraih juara,” kata Dedi Suhada seraya menambahkan, jika Popda ini akan berlangsung mulai 4 Mei hingga 11 Mei 2018.

Dedi Suhada menambahkan, dengan seleksi yang cukup ketat ini, mudah-mudahan para atlet Popda Kota Tangerang mampu meraih juara. (ydh)

Komentar Anda

comments