XL Axiata Kampanye Ramadan #JadiLebihBaik

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan kampanye khusus dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini. Melalui kampanye bertema “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“.

XL Axiata mempersiapkan jaringan untuk melayani pelanggan sehingga pelanggan bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja, yang membuat bulan Ramadan #JadiLebihBaik.

Kampanye ini meliputi penawaran menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, juga program sosial berbagi kuota. Kampanye ini akan berlangsung sepanjang periode Mei  – Juni 2018.

“Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan melewatkan momentum ini,” ungkap Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke.

Untuk mendukung aktivitas para pelanggan dan masyarakat Indonesia, lanjutnya, XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar. Tentunya dengan harga khusus sehingga bisa dinikmati juga oleh berbagai lapisan masyarakat.

“Melalui kampanye Ramadan ini tentunya XL Axiata ingin agar Silaturahmi #JadiLebihBaik,” tambah Allan.

XL Axiata secara khusus telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Dengan kualitas jaringan yang prima maka pelanggan akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan XL Axiata selama Ramadan dan Lebaran. (rls/bd)

Komentar Anda

comments