Belajar Ilmu Gaib, Keluarga Sendiri Dibantai

oleh
banner 300250

Palapanews.com- Sungguh sadis perbuatan yang dilakukan oleh Ronal (31), yang beralamatkan di RT 02 / RW 09 Kampung Uwung Hilir, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Ia nekat membantai habis anggota keluarganya sendiri.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan tersangka sudah berhasil diamankan pada Senin (30/4/) malam, tak berselang lama saat waktu kejadian.

“Kejadian bermula saat pelaku membangunkan istrinya malam hari. Pelaku meminta kedua tangannya dipasung, karena ilmu yang selama ini diamalkan telah merasuki dirinya,” ujar Eliantoro, Selasa (1/5).

Tersangka merasa ketakutan saat itu. Bila tidak menahan diri, Ronal khawatir akan membunuh anggota keluarganya sendiri.

“Mendengar hal tersebut, istri pelaku tidak mendengarkannya,” ucapnya seraya menambahkan, tiba – tiba tragedi berdarah pun terjadi di kediaman tersangka. Pelaku kalap, dan memangsa korbannya.

Korban bernama Hamdi merupakan kakak ipar dari pelaku. Hamdi saat itu tengah santai menonton televisi di ruangan keluarga.

“Korban langsung dihujani tikaman secara membabi buta oleh tersangka,” kata Eliantoro.

Hamdi pun terkapar bersimba darah, kondisinya kritis. Kegaduhan tersebut menyedot perhatian anggota keluarga lainnya.

“Kakak pelaku yaitu Herman, mencoba melerai. Tapi dia (Herman) juga ikut ditusuk dan berhasil kabur meminta pertolongan warga sekitar. Kami yang dapat laporan segera ke lokasi untuk mengamankan tersangka,” paparnya. (ydh)

Komentar Anda

comments