Daftar dan Bayar Cicilan, Warga Bisa Nikmati Air Bersih

Palapanews.com- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang terus berupaya mengejar penambahan sambungan langganan baru. Di 2018 ini, PDAM Tirta Benteng menargetkan sebanyak 17 ribu pelanggan dengan terobosan terbarunya yakni gerebek calon pelanggan baru.

Gerebek calon pelanggan ini sudah melakukan tiga kali kegiatan yakni dengan cara terjun langsung ke masyarakat di wilayah zona 1 (Kecamatan Neglasari, Batuceper, Benda dan Cipondoh).

Ada yang berbeda dalam gerebek calon pelanggan baru kali ini. Dimana, calon pelanggan baru ketika daftar dan membayar Rp 250 ribu cicilan pertama dan sudah terkoneksi adanya jaringan, maka langsung dipasang, sehingga tidak menunggu waktu yang lama lagi.

 

“Kita berusaha mempercepat proses pemasangan. Sebab, saat ini kita berusaha mengejar target penambahan calon pelanggan hingga mencapai 17 ribu pelanggan baru yang kita targetkan ” ujar Dirut PDAM Tirta Benteng, Sumarya.

 

 

Untuk diketahui saat ini PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang berusaha terus untuk menambah jumlah sambungan langganan, hingga mampu mencapai target MDGs yang harus mencapai 60 persen jumlah sambungan jaringan pipa perkotaan sebanyak 60 ribu sambungan, dan sampai saat ini PDAM Tirta Benteng sudah mencapai 43 ribu sambungan.

“Jadi masih tersisa 17 ribu sambungan baru yang harus tercapai hingga menuju MDGs,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments