LUVI, Buku Tamu Digital Wedding Jaman Now

Palapanews.com – Jaman Now, era-nya serba digital. Tak ketinggalan untuk urusan pernak pernik wedding atau acara perkawinan pun kini mengunakan perangkat digital.

Buku tamu, salah satu perangkat dalam acara perkawinan yang selama ini masih menggunakan perangkat konvensional berupa buku kertas mulai bergeser ke alat digital.

Untuk mendapatkan perangkat buku tamu digital pun tidak harus membeli yang tentunya harganya cukup lumayan relatif mahal. Di kawasan Gading Serpong sudah bisa ditemui vendor yang menyewakan alat tersebut.

Atau Anda bisa datang ke area Royal Wedding Fair V yang digelar di Atrium Forum Summarecon Mal Serpong (SMS) oleh The Spring Club’. Wedding Exhibition termegah di Tangerang ini, berlangsung pada 25-29 April 2018.

Menurut Cindy petugas booth LUVI yang menyediakan LUVI buku tamu digital, alat yang dipamerkan untuk disewakan di event spesial. Desain elegan serta cara pakainya cukup praktis dan hasil akhir terlelap menjadi file Excel dalam USB flashdisk (free) diakhir event.

“Ada fitur tambahan labeling angpao otomatis. Biasanya konsumen sewa minimal 3 sampel 8 unit. Dan hampir setiap bulan pasti ada yang sewa alat ini,” terang Cindy di booth arena pameran, Rabu (25/04/2018).

Ada 4 paket yang ditawarkan masing-masing; Paket A senilai Rp 450 ribu per unit Paket B Rp 550 ribu/unit, Paket C 650 ribu/unit, sedangkan Paket D Rp 1,2 juta/unit. (BD)

Komentar Anda

comments