Tristar BSD Dipercaya Jadi Juri Event Kuliner Besar

oleh
Tristar saat menjadi juri di event yang digelar Pemkot Tangsel. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Tristar Institute Culinary BSD sebagai wadah generasi muda pecinta kuliner yang berada di Tangerang Selatan (Tangsel) dipercaya menjadi dewan juri lomba Nasi Tumpeng dalam gelaran Pesta UMKM Tangsel di halaman Kantor Walikota Tangsel pada Sabtu (21/4) hingga Minggu (22/4).

Humas Tristar Institute Culinary BSD, Taufik Syah Hidayat mengatakan dalam lomba Nasi Tumpeng, penilaian dilihat dari mulai penyajian hingga rasa yang menjadi hal terpenting. Apalagi antusias para peserta mengikuti lomba nasi tumpeng sangat bagus sekali.

“Betul, ini pertama kali Tristar dipercaya menjadi juri. Sebelumnya, pernah menjadi ketua juri event skala Nasional sekolah tata boga Jakarta dan Tristar sekolah kuliner pertama yang menjadi juri di event skala Nasional TMII,” ujar Taufik.

Taufik pun berharap agar kedepannya Tristar bisa semakin bermanfaat bagi semua masyarakat dan juga bisa menghasilkan chef-chef handal yang berasal dari Tangsel.

Selain itu, para chef juga melakukan demo masak khas Nusantara yakni Gulai Ikan Asam Padeh juga turut di sajikan oleh Tristar salam bentuk demo yang disaksikan oleh ratusan pengunjung.

“Di Tangsel ada sekitar 26 ribu usaha mikro kecil dan kulinerlah yang paling menggeliat. Tristar akan mendukung dan siap menjadi tempat untuk menunjukan kreatifitas UMKM di Tangsel yang diwadahi oleh Sinas Koperasi Tangsel,” paparnya.

Sebelumnya, Tristar juga dipercaya menjadi dewan juri pada ajang Festival Kuliner Khas Nusantara dalam rangka HUT Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ke-43, Kamis (19/4) lalu. (nad)

Komentar Anda

comments