Ngeriung Asyik Bareng SBY di Jagarawa

oleh
banner 300250

Palapanews.com– Serap aspirasi masyarakat Banten, khususnya di Kota Tangerang, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar acara Ngerik (Ngeriung Asyik) yang berlokasi di Resto Jaga Rawa, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Acara  Ngeriung Asyik ini juga dihadiri oleh Ketua MPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Wahidin Halim, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Baihaki, Senin (23/04).

Sebelum dilakukan acara tanya jawab, Wahidin Halim menyampaikan, kedatangan pak SBY ini adalah sebuah keberkahan karena mampu memberikan motivasi kepada seluruh kader Partai Demokrat.

“Pak SBY mampu memberikan motivasi kepada kita agar tetap mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Banten,” kata Wahidin Halim.

Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono menerangkan, kedatangannya ke Banten tak lain untuk memberikan semangat kepada kader Partai Demokrat yang sedang maju dalam Pilkada.

“Semangat yang kami berikan, semoga menjadi keberkahan dan kemenangan untuk memimpim daerah,” kata SBY sapaan akrabnya seraya menambahkan, kedatangannya ke Banten juga untuk bertemu masyarakat yakni mendengarkan keluhan yang dihadapi.

“Dengan mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat tentunya akan kita ketahui,” pungkasnya.

Salah satu warga Perumnas, Kota Tangerang, Dadan bertanya kepada SBY, kenapa selama menjabat sebagai Presiden, dirinya mampu menangkal dari serangan bully atas pemberitaan.

“Saya kuat di bully karena saya merupakan pejuang kemerdekaan pers. Dan, ketika saya menjabat sebagai pemimpin selama 10 tahun, saya harus tetap konsisten dan tegar terhadap pers,” jawab SBY atas pertanyaan Dadan. (ydh)

Komentar Anda

comments