Ruparupa Tambah 100 Store Pick Up Services

oleh

Palapanews.com – Ruparupa (www.ruparupa.com) menambah 100 Store Pick Up Services (STOPS) guna meningkatkan layanannya untuk memenuhi kemudahan dan kepuasan berbelanja online bagi pelanggannya.

Fasilitas STOPS memungkinkan ruppers, sebutan bagi para pelanggan Ruparupa, untuk memesan produk yang diinginkan sebelum datang dan mengambil sendiri produk pesanannya di toko ACE, Informa, atau Toys Kingdom yang telah ditentukan.

Selain membantu menghemat waktu belanja karena produk yang ditransaksikan secara online sudah dipersiapkan di satu tempat pengambilan, layanan ini juga memudahkan pelanggan untuk segera mendapatkan produk yang dibeli tanpa dikenakan biaya antar barang.

“Artinya ruppers bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda sekaligus mengombinasikan pengalaman antara berbelanja online dan konvensional,” ungkap Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa di Jakarta.

Banyaknya online shop yang berkembang saat ini, kata dia, membuat ruparupa terus menghadirkan kemudahan berbelanja yang lebih. Dengan penambahan 100 lokasi baru, saat ini total STOPS yang tersedia adalah 133 toko di 36 kota besar di Indonesia.

“Kami berharap semakin banyak pula pelanggan Ruparupa yang dapat menikmati fasilitas ini,” tambahnya.

Ruparupa adalah bisnis one stop online shopping dari Kawan Lama Group yang menjadi pelengkap sekaligus pilihan destinasi belanja bagi para ruppers. Cukup dengan satu klik, ruppers bisa mendapatkan beragam produk ACE, Informa, Toys Kingdom dan lainnya dengan lebih mudah.

Terdapat lebih dari 35 ribu jenis produk  terbaik sebagai solusi meningkatkan kualitas hidup sehari-hari mulai dari kebutuhan rumah tangga, furnitur, otomotif, hobi dan gaya hidup, elektronik, hingga perlengkapan bayi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments