Bandara Soekarno-Hatta Gelar Kompetisi Film Pendek #Story Of CGK

Palapanews.com- Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyelenggarakan kompetisi bergengsi berupa film pendek bertema #Story Of CGK yang registrasinya dibuka mulai 14 hingga 20 April 2018.

Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman di era digital seperti saat ini.

“Industri audiovisual, terutama film pendek. Saat ini mendapat perhatian dan ketertarikan yang lebih besar. Karenanya, kami mengundang pada sineas baik yang muda maupun senior untuk mengikuti lomba yang kami gelar bertajuk #Story Of CGK,” terang Erwin.

Hasil kompetisi dengan total hadiah mencapai Rp 50 juta tersebut, nantinya akan digunakan dalam penyajian presentasi atau edukasi kepada para pelajar yang mengunjungi bandara tersebut sebagaimana tajuknya, yakni tentang dukmentasi sejarah bandara yang kini telah menjadi bandara tersibuk menyalip Bandara Changi dan Incheon.

“Inovasi film dokumenter ini lebih disukai para pelajar di era milenial. Bahkan tidak hanya pelajar, tetapi juga orang dewasa karena nantinya terdapat konten nostalgia. Untuk itu kami mengharapkan adanya konten kreatif dari para sineas untuk berkarya,” kata Erwin.

Setelah proses pendaftaran telah rampung, Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta akan menginformasikan lebih lanjut dengan menghubungi masing-masing insan kreatif yang telah mencantumkan kontak personnya. (ydh)

Komentar Anda

comments