Airin Hadiri Peluncuran Buku Biografi Wawan Iriawan

oleh
Suasana peluncuran buku biografi Wawan Iriawan. (nad)

Palapanews.com- Ruko berlantai tiga yang berlokasi di Jalan Ciater Barat, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipenuhi oleh para kader Partai Nasdem dan puluhan tamu undangan. Salah satunya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang hadir dalam peluncuran buku berjudul Cita Politik Nuraniku, Senin (16/4).

Selain sebagai tamu kehormatan, Airin diketahui juga menuliskan Kata Pengantar pada buku Biografi politisi Partai Nasdem, Wawan Iriawan yang ditulis oleh salah satu wartawan asal Tangerang, Firdaus Rahmadi.

Menurut Airin, biografi ini menceritakan sejarah dan perjalan hidup dalam karir, sosok Wawan Iriawan dan tujuan hidupnya. Di sini juga pembaca bisa mengetahui bagaimana kisah perubahan seorang pengacara hingga masuk ke dalam lingkungan politik.

“Kak Wawan turun ke dunia politik dengan bentuk seruan jiwa dan darah yang mengalir dari leluhurnya. Selain itu dengan latar belakang Surya Paloh sebagai sosok negarawan yang luar biasa. Itulah suatu pengabdian kepada bangsa dan tanah airnya,” ujar Airin.

Dengan membaca buku ini, Airin berharap masyarakat Tangsel bisa melihat bagaimana sosok Wawan Iriawan dan turut serta berpartisipasi dalam kemajuan bangsa.

Sementara Wawan Iriawan yang menampilkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada cover depan buku keempatnya mengatakan bahwa dirinya bukan siapa-siapa dan bukan berasal dari keluarga yang istimewa.

“Kakek saya hanya seorang kepala desa, tokoh kampung yang bisa dibilang tokoh politik. Saya bisa begini karena kerja keras. Jatuh bangun adalah hal yang biasa. Kini, dengan anugerah hidup yang singkat saya hendak mengabdikan diri untuk rakyat Banten. Itu saja, tidak muluk-muluk,” jelas Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten. (nad)

Komentar Anda

comments