Siapkan Produk Terbaik, Rucika Dukung Asian Games 2018

oleh

Palapanews.com – Menyambut Asian Games 2018, salah satu ajang olahraga bergengsi se-Asia, Rucika turut andil dalam renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan dan Velodrome (arena balap sepeda) Rawamangun Jakarta, yang bakal diselesaikani tahun ini.

Berkontribusi pada renovasi gelanggang olahraga yang bersejarah itu, sangat berarti bagi PT. Wahana Duta Jaya Rucika. Dengan memberikan produk terbaik tentunya, pada saluran air bersih di area tersebut, mengingat Asian Games XVIII ini adalah yang ke-2 kalinya diadakan di Indonesia sejak internasional.

Renovasi yang mengikuti standar FIFA internasional ini selain menggunakan berbagai kualitas terbaik untuk sistem pencahayaan, rumput dan kursi, juga menggunakan material bahan bangunan terbaik berstandar internasional. Salah satunya adalah Rucika Green (sebelumnya bernama Wavin Tigris Green).

“Dengan adanya pemasangan pipa PP-R di GBK dan Velodrome ini, kami sangat bangga dapat mendukung dan memberikan kontribusi untuk kemajuan olahraga di tanah air dan Asia,” ungkap Adi Nugroho, Department Head Private Sector PT. Wahana Duta Jaya Rucika di Jakarta.

Katanya, Rucika Green adalah pipa air terbaik bermaterial Polypropylene Random (PP-R) type 3, khusus untuk air panas dan dingin bertekanan yang diproduksi oleh PT. Wahana Duta Jaya Rucika.

Dengan menggunakan sistem penyambungan heat fusion sehingga hasil sambungan bersenyawa dan anti bocor, sistem ini juga sudah digunakan pada perumahan, gedung-gedung bertingkat seperti apartemen, perkantoran, rumah sakit, perhotelan dan lain-lain.

“Dengan memiliki daya hantar panas yang rendah, material ini dapat menyimpan panas lebih lama tanpa harus dilapisi selubung penahan panas, ” jelas Adi.

Sesuai komitmennya yaitu memberikan Solusi Total Sistem Perpipaan, PT. Wahana Duta Jaya Rucika tidak hanya menyediakan produk terlengkap untuk sistem perpipaan, namun juga memberikan layanan yang maksimal kepada para pelanggan agar puas dalam menggunakan produknya. (rck/bd)

Komentar Anda

comments