Safar Arroyyan Tour & Travel Buka Kantor Baru di Bekasi

Palapanews.com- Kota Bekasi dinilai memiliki potensi yang cukup besar bagi perkembangan dunia usaha. Oleh sebab itu, Safar Arroyan Tour and Travel yang pertama berdiri di Kota Tangerang Selatan kini melebarkan sayap dengan membuka cabang kantor biro umrah yang berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi pada Sabtu (14/4) lalu.

Kehadiran Safar Arroyyan di Kota Bekasi menurut Direktur Utama Saffar Arroyyan, Listifa sesuai dengan perkembangan jumlah jemaah di Kota Bekasi sebagai penyumbang terbesar kedua setelah DKI Jakarta.

Setiap periode keberangkatan, Kota Bekasi menyumbang 30 persen dari sekitar 2000 jumlah jemaah Safar Arroyyan. Jumlah ini hampir setara dengan DKI yang hanya 40 persen.

“Banyak warga Kota Bekasi yang datang ke kantor kami di BSD, Tangsel. Maka itu, saya buat kantor di Kota Bekasi agar mereka lebih mudah. Bahkan rencananya akan menjadi Head Office,” kata Listifa.

Safar Arroyan memberikan harga umrah dengan relatif murah yaitu, Rp21.500.000. Harga ini hanya selisih Rp1,5 juta dari aturan Kementerian Agama.

“Jadi, jika ada harga umrah yang kurang dari Rp20 juta itu patut di pertanyakan,” tuturnya.

Di Safar Arroyyan, sedikitnya terdapat 50 agensi yang tersebar di Indonesia. Sedangkan di Kota Bekasi sendiri terdapat 7 agensi yang mencari calon jemaah dengan target market majelis talim, pesantren, ibu-ibu arisan dan lainnya.

“Selain itu, kami juga pakai endorse dari ustazah Astri Ivo dan ustaz fauzan. Jadi, setiap mereka bertausiah, mereka mengendorse Safar Arroyyan,” ujar Listifa.

Sementara Komisaris Safar Arroyyan, Listiawati menambahkan bahwa selain mengadakan peresmian kantor anyar, Safar Arroyyan juga melakukan kegiatan gathering dan santunan anak yatim.

“Peresmian ini sekaligus merayakan Milad Safar Arroyyan ke-6 serta gathering bersama para agensi dan calon jemaah,” ujar Komisaris yang baru saja bergabung dengan Safar Arroyyan ini. (nad)

Komentar Anda

comments