Protes Jalan Rusak, Warga Taman Royal Tanam Pohon Pisang

oleh

Palapanews.com- Ratusan warga Perumahan Taman Royal 1 dan 3 Kota Tangerang melakukan aksi unjuk rasa di kawasan perumahan, Minggu (15/4).

Aksi unjuk rasa ini dilatarbelakangi karena pengembang dari Perumahan Taman Royal tidak memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak parah serta tidak adanya lampu penerangan jalan umum.

Koordinator aksi Yusro mengatakan, jika pihaknya merasa kecewa karena pengembang tidak memiliki tanggungjawab terhadap warga. “Kami disini sudah tinggal belasan tahun, tapi kondisi jalan sangat buruk,” kata Yusro yang mendapatkan pengawalan dari Polsek Cipondoh dan Polsek Tangerang (Benteng).

Yusro menambahkan, selama tinggal di perumahan Perum Royal, dirinya bersama warga lainnya tidak mendapatkan pelayanan yang prima. “Kami tidak merasakan pelayanan yang baik dari pengembang. Lihat saja seluruh jalan disini rusak parah, dan malam hari tidak ada penerangan jalan,” pungkasnya.

Yusro bersama warga lainnya mengharapkan agar pengembang segera bertanggungjawab atas kondisi jalan dan penerangan jalan yang sangat memprihatikan. “Berikan kenyamanan kepada warga. Dan, kami juga meminta kepada pengembang agar segera menyerahkan fasos fasum kepada pemerintah. “Kalau sudah ditangan pemerintah pasti berjalan dengan baik,” jelasnya.

Usai melakukan aksi unjuk rasa, ratusan warga juga menanam pohon pisang di jalan yang berlubang. (ydh)

Komentar Anda

comments