Puluhan Marketing PDAM Tirta Benteng Diberikan Motivasi

oleh
Puluhan pegawai PDAM diberi motivasi. (ydh)

Palapanews.com- Demi menarik masyarakat Kota Tangerang untuk menjadi pelanggan baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang, berbagai inovasi dilakukan oleh bidang hubungan pelanggan PDAM Tirta Benteng.

Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan memberikan motivasi bagi puluhan marketing yang siap terjun ke lapangan menyambangi masyarakat Kota Tangerang.

Manager Hubungan Langganan Ali Mukmin, Kepala SPI Edi Kurniadi dan Asisten Manager Pengembangan Hubungan Langganan, Ida Nuraida terlihat serius menyampaikan arahan dan pemaparan kepada para marketing-marketing gebrak calon pelanggan yang berlokasi di teras musholla PDAM Tirta Benteng.

“Kita mencoba memberikan masukan dan arahan kepada para pegawai yang di tugaskan menjadi marketing,” kata Ali Mukmin seraya menambahkan, hal ini dilakukan agar dalam pelayanannya kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.

“Target 17 ribu pelanggan di tahun 2018 ini harus kita capai agar pencapaian MDGs untuk pemenuhan air minum bagi masyarakat perkotaan bisa terealisasi,  hingga pelanggan PDAM Tirta Benteng mampu mencapai 60 ribu pelanggan di Tahun 2019 nanti ” ujar pria penggemar travelling ini.

Seperti di ketahui jumlah pelanggan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang saat ini berjumlah lebih 43 ribu pelanggan dan target yang harus di realisasikan oleh PDAM Tirta Benteng di tahun 2018 ini sejumlah 17 ribu pelanggan baru. (ydh)

Komentar Anda

comments