Sekolah Berkuda di Tigaraksa Jadi Venue Asian Games

Palapanews.com- Kabupaten Tangerang didapuk menjadi salah satu Tempat (venue) pada ajang Asian Games 2018 pada olah raga Pentathlon modern yang akan berlokasi di Adira Pratama Mulya (APM) sekolah berkuda Tigaraksa.

Brigjend TNI (Purn) Budi Harsono selaku pengurus APM mengatakan Adira Pratama Mulya (APM) dipercaya menjadi salah satu venue pada ajang Pentathlon modern Asian Games 2018. Pentathlon modern merupakan cabang olahraga yang mempertandingkan lima cabang yaitu renang, menembak, anggar, berkuda dan lari.

“kami mohon dukungan dan bantuannya kepada semua pihak khususnya pemkab Tangerang sehingga tidak ada hambatan dan kendala dalam penyelenggaraannya nanti, kita berharap bisa meraih hasil maksimal, terlebih ini kita membawa nama kab. Tangerang dan Banten di ajang Internasional,” katanya, Rabu (11/4/2018).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengatakan sudah berkoordinasi kepada dinas dinas terkait agar turut serta mempasilitasi agar event besar ini terselenggara dengan baik dan meriah.

“Semoga di pilihnya Kabupaten Tangerang Sebagai salah satu tempat untuk(venue) pada ajang Asian Games pada olah raga Pentathlon modern ini dapat melahirkan bibit muda dari Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (hms/one)

Komentar Anda

comments