Ini Keuntungan Pengguna Smartphone 4G XTREAM

oleh

Palapanews.com – Smartphone 4G XTREAM yang baru saja diluncurkan menawarkan sejumlah kenyamanan bagi para penggemar video online; kuota YouTube unlimited selama 24 jam satu tahun penuh dan 1GB x12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media social.

Selanjutnya, pelanggan juga masih akan mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film “iFlix” tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL.

Semua keuntungan tersebut dapat dinikmati langsung, 24 jam selama satu tahun penuh selama nomor prabayar XL-nya aktif. Secara fisik, smartphone 4G XTREAM juga menawarkan kenyamanan berupa layar yang lebih lebar (full screen).

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan Smartphone 4G XTREAM ini dengan harga Rp 649 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1, dan Rp 939 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1PLUS. Pembelian bisa dilakukan di XL Center, toko-toko smartphone di seluruh Indonesia dan secara online.

Spesifikasi keunggulan smartphone 4G XTREAM ini antara lain bisa dilihat dari 1GB RAM serta 8GB ROM, dan Processor Quad Core 1.3 Ghz. Khusus untuk Xtream 1 PLUS, terdapat fitur Dual 4G ON. Selain itu, juga terdapat Fingerprint dan layar lebar 5.5 inchi yang sudah full screen dan sangat cocok untuk streaming video di YouTube maupun nonton film di iFlix.

Head Mass Segment Acquisition XL Axiata, Junius Khoestadi mengutarakan, sejak awal XL Axiata mencanangkan fokus untuk terus membangun dan memperluas jaringan data dan internet cepat 4G LTE, layanan video streaming menjadi salah satu prioritas.

Dengan demikian, peluncuran smartphone 4G XTREAM ini merupakan bagian dari komitmen XL Axiata untuk terus mempermudah pelanggan dan masyarakat luas dalam mendapatkan sarana akses internet dan layanan video streaming yang berkualitas.

“Selain itu, untuk mendukung program ini, XL Axiata dan YouTube juga telah bersama-sama meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses video streaming,” jelas  Junius Khoestadi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments