Resmi, Abdul Rojak Pimpin Kemenag Kota Tangsel

Palapanews.com- Abdul Rojak resmi mulai bertugas sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ia menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kemenag Dedi Mahfudin.

Selasa (10/4/2018), prosesi Lepas Sambut Plt Kepala Kantor Kemenag Tangsel Dedi Mahfudin kepada Abdul Rojak dilakukan di Aula Kantor Kemenag Tangsel.

“Perlu saya sampaikan beberapa program yang belum diselesaikan, seperti pembuatan gardu listrik, pembuatan taman dan lainnya. Banyak hal yang harus ditindaklanjuti dan saya yakin Kepala Kemenag yang baru bisa meneruskan program ini,” ujar Dedi, dalam sambutannya.

Dedi juga mengucapakan permohonan maaf dan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan Kemenag Tangsel selama ini.

Sementara Kepala Kemenag Tangsel Abdul Rojak mengatakan, terhitung sejak 6 April 2018 dirinya dilantik oleh Kakanwil Banten untuk menjabat sebagai Kepala Kantor.

“Saya menyadari banyak kekurangan dan kelemahan, oleh karena itu saya mohon doa restu dari keluarga besar Kemenag Tangse dan instansi terkait khususnya Pemkot Tangsel. Saya sangat optimis menatap dan memimpin kota Tangsel,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia menyadari tugas ASN memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami menyadari dan memahami betul Kemenag merupakan institusi vertikal tapi yang dilayani tetap masyarakat Tangsel.

“Oleh karena itu saya yakin Walikota akan berkomitmen membantu program untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Kemenag Tangsel. Kita berharap komitmen dan dukungan Walikota terus berlanjut,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi kinerja Kemenag Kota Tangsel di bawah kempimpinan Dedi Mahfudin. Airin meyakini apa yang telah dibangun oleh pejabat lama akan dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan oleh pejabat baru. Diharapkan Kemenag Tangsel dapat terus menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Tangsel.

“Saya sangat mengapresiasi kerja Kemenag sampai saat ini dalam membina kerukunan umat beragama sudah terjalin baik dan saya juga meminta hal seperti ini harus tetap dijaga sampai kapan pun,” paparnya.

Kata Airin, tidak hanya tugas kemenag, tapi semua pihak harus mendukung dan turut menjaga kerukunan umat beragama di Kota Tangsel. (nad)

Komentar Anda

comments