Hasil PAW, Komarullah Dilantik Jadi Kades Sangiang

oleh
Pj Bupati Tangerang Komarudin melantik Kadesa Sangiang Komarullah. (ist)

Palapanews.com- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Komarudin melantik dan mengambil sumpah jabatan Komarullah sebagai Kepala Desa Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur hasil musyawarah desa PAW (Pemilihan Antar Waktu) di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Selasa (10/4/2018).

Diketahui, Kamarullah dipilih warga Desa Sangiang sebagai Kepala Desa atas dasar musyawarah desa PAW. Ia melanjutkan tugas Kepala Desa Akhmad yang meninggal dunia, untuk masa jabatan tiga tahun kedepan.

“Ini merupakan bentuk kepercayaan, kehormatan, dan amanat pemerintah daerah dan warga masyarakat kepada kepala desa, untuk memimpin dan membangun desa agar menjadi lebih baik dan sejahtera,” kata Pj Bupati Tangerang.

Untuk itu, kata dia, pengambilan sumpah dan pelantikan kapala desa harus dijadikan momentum, pemerintahan desa, membangun desa, serta memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan.

“Saya berharap Kades yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai kades dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya. semua peraturan perundang-undangan yang berlaku. selain itu, bekerjalah dengan benar, jujur, bertanggung jawab dan ikhlas,” tandasnya. (hms/one)

Komentar Anda

comments