46 Tim Futsal Berebut Piala Kapolres Tangsel

oleh
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy membuka turnamen futsal. (nad)

Palapanews.com- Event Piala Kapolres Tangsel Futsal Cup mendapat antusias yang cukup baik dari para penggemar futsal di wilayah Tangsel. Buktinya, ada 46 tim futsal yang bakal bertarung di event yang baru digelar perdana ini.

Pantauan Palapanews, kemeriahan terlihat saat Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan membuka langsung event ini dengan nelakukan tendangan ke arah gawang di MS Indoor Soccer, BSD, Sabtu (7/4).

Ketua Panitia Piala Kapolres Tangsel Futsal Cup, AKP Alexander Yuriko mengatakan ada dua kategori dengan total 45 tim yang dipertandingkan.

“Ini yang pertama dan akan rutin diadakan. Ada 24 tim untuk kategori umum dan 21 tim kategori eksekutif yamg merupakan tim dari komunitas, instansi dan juga para pewarta. Sedangkan untuk umum, harus di wilayah hukum Tangsel,” ujar AKP Alex yang juga Kasat Reskrim Polres Tangsel.

Pemenang event dengan hadiah total Rp35 juta ini, nantinya akan menjadi wakil Tangsel di ajang Kapolda Futsal Cup.

“Juara di kategori umum, akan menjadi wakil Tangsel di Kapolda Cup pada Juli mendatang. Dan, jika wakil Tangsel bisa juara di Kapolda Cup akan terus mewakili di Kapolri Cup. Pemenang mendapat Rp10 juta ditambah akan kami fasilitasi di Kapolda Cup nanti,” jelasnya.

Sementara Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan mengucapkan selamat bertanding dan jaga pertandingan dengan fair play.

“Saya harap pertandingan berjalan lancar, jaga sportivitas dan sukses,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments