9 Tahun Jakcloth, Gratis Masuk & Bagi-bagi Hadiah 1 Milyar

Palapanews.com- Di Tahun 2018 ini LIAN MIPRO kembali melaksanakan perhelatan besar tahunan, Jakcloth Summerfest 2018. Di jakcloth 9th ini, pengunjung tidak perlu membayar tiket untuk masuk ke area Jakcloth Summerfest karena mulai tahun 2018 seluruh event Jakcloth sudah free entry alias Gratis Masuk, Rabu, (04/4).

Sesuai dengan suasana dan momentum kelulusan juga perpisahan dari sekolah yang lama menuju tingkat yang baru. Tema Class of 2018 agar Jakcloth Summerfest 2018 menjadi tujuan pilihan untuk merayakan kelulusan, dengan mengikuti berbagai kompetisi berhadiah jutaan rupiah, sekaligus makan puas dengan harga murah dan tentu saja berbelanja untuk menyiapkan style baru menyambut level yang lebih tinggi.

Event Jakcloth Summerfest 2018 yang bertema Class Of 2018, event bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Event berlangsung mulai tanggal 11 sampai 15 April 2018. Buka mulai pukul 10.00- 22.00 WIB.

Menurut Ucok Nasution CEO Lian Mipro, “ tema Summerfest kali ini yaitu class of 2018, PT Lian Mipro sudah menyiapkan berbagai merchandise menarik bagi pengunjung setiap harinya, mulai dari Cinch Bag gratis, note book, ikat pinggang, kaos kaki, tumbler, Tote bag.

“Total merchandise gratis bernilai total ratusan juta rupiah khusus disiapkan bagi siapa saja pengunjung Jakcloth Summer fest 2018,” ujarnya.

Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai merchandise menarik, menurutnya Jakcloth juga memanjakan lidah pengunjung dengan menyuguhkan food stall seharga 25.000 ribu rupiah menjadi hanya 5000 rupiah permenunya, dari 22 menu variatif.

“Juga tersedia 4400 porsi setiap harinya,” kata Ucok.

Ucok Nasution juga mengungkapkan untuk memeriahkan event Jakcloth Summerfest 2018, sesuai dengan temanya Class of 2018 ini diisi dengan berbagai kompetisi, diantaranya adalah kompetisi Basket 4 On 4 antar SMA / SMK tingkat nasional yang memperebutkan piala Wagub Jakarta Bapak Sandiaga Uno, dengan total hadiah 45 juta rupiah, dengan jumlah peserta lomba hingga hari ini tanggal 3 april sebanyak 90 sekolah.

Selain itu masih ada kompetisi lainnya yang berhadiah jutaan rupiah seperti Photo Competititon dengan total hadiah 70 juta, Air Hockey competition berhadiah total play stasion 3 competition, dan Ludo Competition hadiah total 20 juta dan saat ini lomba ludo sudah mencapai 1.199 peserta.

“Total pendaftar kompetisi saat ini berjumlah 2000 peserta. Semua kompetisi ini tidak dikenakan uang pendaftaran sama sekali, alias gratis. Dan total hadiah dari berbagai kompetisi adalah sebesar 1 milyar rupiah.

Di 9th Jakcloth sebanyak 380 Brand clothing ikut meramaikan event Jakcloth Summer Fest 2018 diantaranya adalah Mules, Heyho, Crooz, Macbeth, Double K, Thank Insomnia, Boontie, Jakcloth Premium, Thinkcookcook, Bloods, Brainsto, Loony, Orkids, Day Dream, Shining Bright.

Berbagai diskon menarik yang disiapkan brand- brand clothing diantaranya adalah: Brand Mules 50.000 All item, Mac beth diskon 40% All item, Pesta Flannel 90.000 all item, tidak ketinggalan brand Crooz FO 50.000 all item, semua berlaku selama event berlangsung.

Dan masih banyak lagi kejutan kejutan diskon dari brand-brand clothing ternama lainnya yang hanya ada di 9 tahun Jakcloth Summerfest Class Of 2018.
Jakcloth Summerfest “ Class of 2018” terlaksana berkat dukungan sponsor diantaranya TORA CAFÉ, Le Minerale, Beng- Beng, The pucuk Harum, Tolak Angin Sido Muncul. (Gs)

Komentar Anda

comments