Kartiniku Special Buffet Hotel Santika Premiere Bintaro

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro bakal menghadirkan hamparan sajian tradisional khas Indonesia dalam Kartiniku Special Buffet di Hari Kartini, 21 April 2018. Lengkapi momen kebersamaan di akhir minggu yang panjang bersama Kartini Room Package pada 20 – 23 April 2018.

Rasakan juga sentuhan keramahan Indonesia dengan harga kamar khusus sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Diskon 15% Food & Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, Diskon 50% Laundry & Dry Cleaning.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan Ayam Bakar Rempah sebagai Chef Suggestion akan menambah wawasan kuliner. Dimasak dengan rempah pilihan hingga bewarna pekat dipadu lalapan segar serta sambal khas Indonesia.

“Akan menuntaskan selera dan dapat dinikmati dengan harga istimewa, bapak/ibu sudah dapat mencicipi Putri Mandi sebagai tambahan Dessert,” papar Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Tropical Rainbow juga tampil sebagai Mocktail of The Month dengan paduan spesial Orange, Pomegranate, Blue Curacao dan Tropical Fruits, tersedia menemani santap siang dan malam di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace Café, Pool Bar atau melalui In-Room Dining. (rls/bd)

Komentar Anda

comments