Puluhan Tim Voli Akan Bertarung di Kapolres Tangsel Cup

oleh
Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. (nad)
Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. (nad)

Palapanews.com- Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) setempat bakal menggelar turnamen voli Kapolres Cup. Rencananya, event digelar di GOR Ciputat pada 4 April mendatang.

Ketua Umum I PBVSI Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan ajang ini terbuka untuk umum. Harapannya, dapat menumbuhkan minat olahraga voli kepada masyarakat luas.

“Sekitar puluhan tim sudah mendaftar. Kami berharap, dengan adanya event ini membuat olahraga voli semakin digemari oleh masyarakat. Hal ini terlihat setiap kali terdapat kejuaraan voli, pasti selalu ramai penontonnya,” ujar Kasat Lalu Lintas Polres Tangsel ini.

Nantinya pemenang dari kejuaraan Kapolres Cup akan mewakili Polres Tangsel untuk mengikuti kejuaraan Kapolda Cup, akhir April mendatang.

“Tentunya, bibit-bibit pemain voli akan terlihat dalam kejuaraan ini. Tetap bermain sportif dan tunjukan permainan yang bagus serta bisa dinikmati penonton,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kapolres Cup juga menyediakan hadiah jutaan rupiah dan juga tropi piala yang bisa dibawa oleh para pemenang.

Sebagai informasi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang baru saja bertugas di Polres Tangsel menggantikan AKBP Fadly Widiyanto, bakal menjabat sebagai Ketua Umum PBVSI Kota Tangsel. (nad)

Komentar Anda

comments