Warna Warni Vespa Touring Baksos ke Purwakarta

oleh
Walikota Tangsel melepas touring baksos warna warni vespa. (nad)
banner 300250
Walikota Tangsel melepas touring baksos warna warni vespa. (nad)

Palapanews.com- Komunitas Warna Warni Vespa mulai melakukan touring sekaligus bakti sosial (baksos) di Purwarkarta, Jawa Barat. Komunitas pecinta sepeda motor Vespa ini dilepas Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dari halaman Balaikota Tangsel, Ciputat, Kamis (29/3/2018) pagi.

Ketua Panitia Warna Warni Vespa, Muhamad Fadly mengatakan kegiatan ini adalah kali keenam yang dilaksanakan untuk memperingati hari jadi Komunitas Warna Warni Vespa.

“Setiap tahunnya di bulan Maret kita selalu menggelar bakti sosial ke beberapa daerah. Mulai dari Gunung Bunder, Anyer, Sawarna, Ciwidey, hingga Lampung. Untuk keenam kalinya ini kita berangkat ke Purwakarta,” kata Fadly.

Ia menepis isu bahwa komunitas motor itu identik dengan arogansi dan kekerasan atau hal negatif lainnya. Berbeda dengan Kunitas Warna Warni Vespa, mereka ingin membuang hal itu dan menggantikannya dengan hal positif seperti dilajukannya kegiatan sosial ini.

“Di Purwakarta kita ada pemberian santunan pada anak yatim, pemberian bantuan kaum dhuafa dan bersih-bersih kerja bakti selama tiga hari disana,” ujarnya.

Terlihat sebanyak 26 motor vespa berangkat ke Purwakarta dengan membawa sebagian bantuan seperti pakaian, alat sekolah dan sembako.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Warna Warni Vespa yang mayoritas anggotanya adalah warga Tangsel.

“Saya sangat mengapresiasi melihat satu komunitas yang melakukan hal positif. Saya doakan semoga semua sampai disana dengan selamat. Karena kegiatan sosial Insya Allah rezekinya nanti akan bertambah lagi,” ungkap Airin.

Semoga kegiatan ini bisa jadi inspirasi buat komunitas lainnya. Dari ikatan hobi bisa menjadi sebuah hal positif yang bermanfaat untuk orang lain. (nad)

Komentar Anda

comments